????????????

Aku seorang pemuda

Dari kalangan yang masih penuh tanda tanya

Tanda tanya besar

Tentang, siapakah aku, kenapa aku disini, dengan siapa aku berpihak

Kepada kebaikan atau keburukan?

Aarrghhh hampir tak ada yang mengingatkan

Semua samar, semua mulai pudar, entah salah entah benar

Harus kemanakah aku bertanya?

Kepada komputer yang sekarang menyala?

Tidak!!!

Tak adakah jalan?

Sekarang...

Aku berada ditengah-tengah

Dunia yang penuh kegelapan

Dunia yang penuh karunia

Akankah kedunia kegelapan?

Tapi aku takut bila di akhir akan dipertanggungjawabkan

Akankah kedunia karunia?

Tapi aku tak tahu jalan

Aku masih buta, masih buta dengan kebenaran

Aku tahu bila di akhir nanti akan bahagia

Aargghhh...

Komentar

gendonracun mengatakan…
hiks...hikss...galau abis deh gwe...
putriirvanna mengatakan…
ijin share tulisan ini..