LIVE is LIKE A GAME

Live like a game.

you choose your own character.















Entah, kamu akan mau memilih karkater apa sesuai keinginanmu. Dan kamu akan menjalani hidup ini dengan karaktermu sendiri dan keunikanmu sendiri pula. Karakter tiap-tiap orang berbeda, itulah asiknya, tiap orang punya kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Akan saling melengkapi satu sama lain menjadi sebuah kesatuan yang kokoh.

The game started from the easier one.

















Setiap orang akan diuji, dimulai dari ujian yang mudah dan sederhana, hingga ujian yang sangat sulit dan begitu komple. Tapi tahukah kamu? Asiknya ujian yang diberikan pasti akan mampu kita selesaikan, asalkan kita tidak bersahabat dengan kata putus asa, curang, jalan pintas, dan sebagainya. Alangkah indah hidup ini.

If you completed the game you will get experience

You will level up

Go to the next level and meet the boss















Setiap kali kita menyelesaikan suatu ujian, kita akan semakin tangguh tangguh dan tangguh. Semakin besar ujian yang kita lalui semakin besar pula pengalaman yang didapat. Dan kita akan di hadapi dengan ujian yang semakin sulit.

If you loose, it isn’t game over yet

You can try it again, again, and again

If you say “NO”, this game is game over

















Yes! No matter what

Setiap kita gagal dalam suatu hal selalu masih ada kesempatan. Karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Jadi jangan putus asa, satu kali gagal coba lagi, dua kali gagal coba lagi. JANGAN MENYERAH. Semangat dan buang jauh-jauh kata putus asa.


Komentar