Makan Ulat Bulu

Pada suatu hari aku pernah bertanya kepada ibuku tentang masa kecilku ketika masih bayi. Ternyata aku kaget mendengar cerita ibuku tersebut dan langsung merinding. Begini ceritanya

Pada suatu hari ketika aku masih bayi yang masih berjalan merangkak. Ketika itu ibuku sedang menyapu teras depan rumah dan aku sedang asik merangkak. Kemudian aku melihat sesuatu hitam, berbulu, dan bergerak sangat cepat. Aku pun tertarik olehnya dan mengikuti benda itu. Setelah sudah dekat dengannya aku kemudian mengambilnya dan memasukan benda itu ke mulutku. Berikut foto benda itu:


Mengerikan bukan? Aku pun sempat tidak percaya mendengar cerita dari ibuku. Kembali ke cerita, setelah itu aku tertawa ngakak. Wakakakakakka. Eh bukan, aku menangis kencang dan ibukupun menghampiri aku dan membuang ulat itu. Kata ibuku waktu itu wajahku terkihat seperti badut (jadi ngebayangin) karena disekitar mulut banyak bentolan-bentolan gatal.

Cerita di atas bisa buat pelajaran bagi ibu-ibu yang sedang memomong bayi yang baru bisa merangkak atau berjalan. Karena bayi tersebut masih belum bisa berpikir dengan baik, dan mungkin si bayi itu tertarik pada hal-hal yang berbahaya.

Sekian dulu ya ceritanya.~SALAM GENDON~

Komentar